Selasa, 12 November 2019

Ke Tanuhi Silaturrahmi

Rabu, 13 November 2019

Jum’at (02/08/2019) saya ditemani Fauzan Zainury ke Tanuhi, Desa Hulu Banyu, Kecamatan Loksado, membantu regu pramuka tempat saya bekerja, ikut perkemahan pramuka se Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) di Bumi Perkemahan (Buper) Gunung Kantawan, 2 s.d 4 Agustus 2019.

Kehadiran saya ke Tanuhi juga sebagai ajang silaturrahmi dengan rekan dan orang lain, yang pernah kenal dengan saya dalam hidup yang ditekuni.

Saya bersua dengan Bapak Gazali dan Ibu Lilik. Beliau pernah jadi Kepala Madrasah (Kamad) dan guru di tempat saya sekarang bekerja. Juga yang lain Ibu Alif dari MTsN 8 HSS, juga Zainudin dan Naziza dari Nagara.

Lalu adapula Zaini, Kamad MTs Halunuk, Fakhrina, dll. Rekan-rekan jurnalis yang meliput kegiatan pembukaan perkemahan, ada Iwan dan Aji Permana dari HSS TV. Satu sama lainnya saling menyapa, saling kenal, akrab dalam kebersamaan. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ruang Tata Usaha MTsN 3 HSS Senin Pagi

 Senin, 20 Mei 2024 Suasana di ruang Tata Usaha MTsN 3 HSS, pada hari Senin (20/05/2024) pagi. (ahu)