Minggu, 24 November 2019

Saruan Pangantin Keluarga Annor Pasar Angkinang

Senin, 25 November 2019

Sabtu (23/11/2019) pagi saya saruan ke tempat keluarga Annor Pasar Angkinang. Saya tak tahu siapa yang kawin, apakah biniannya atau lalakiannya. Apakah anak Zamzuri atau Zamzami tak tahu yang pasti. Pada pangantinan ini, tempat makan untuk laki-laki dan perempuan bergabung.

Setelah bersalaman dengan penyambut tamu  seperti Annor, H Mastur, dll, saya baimbai Amud masuk ke ruang makan, berupa tenda yang disiapkan tuan rumah depan Pasar Angkinang, tepatnya sisi kiri  arah ke Telaga Langsat. Saya memilih menu gado-gado. Saya beda tempat dengan Amud, karena sesak dan penuh.

Setelah makan salaman kembali dengan penyambut tamu. Duduk sebentar di kursi panjang warung Pambakal Lani. Ada hiburan Keyboard dan seni beladiri Kuntau. Saya tak menyaksikan sampai selesai, keburu mau ke  Simpur, lihat Lomba Paduan Suara Porseni PGRI HSS Tahun 2019 di halaman Gedung H Durahman (Ning Bulan) Simpur. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ruang Tata Usaha MTsN 3 HSS Senin Pagi

 Senin, 20 Mei 2024 Suasana di ruang Tata Usaha MTsN 3 HSS, pada hari Senin (20/05/2024) pagi. (ahu)