Selasa, 05 November 2019

Mutia Hidayati (Siswi Kelas VII C MTsN 3 HSS Tahun Pelajaran 2019/2020)

Rabu, 6 November 2019

Nama lengkapnya Mutia Hidayati, biasa dipanggil Mutia. Lahir di Hulu Sungai Selatan, 14 Mei 2007. Anak pasangan Akhmad Zuhairi dan Fatimah. Sekarang duduk dibangku Kelas VII C Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 HSS Tahun Pelajaran 2019/2020.

Mutia tinggal di Desa Taniran Selatan, Kecamatan Angkinang, Kabupaten HSS. Memiliki hobi membaca dan menyanyi. Bercita-cita ingin jadi dokter, alasannya karena ingin membahagiakan kedua orangtua. Waktu Sekolah Dasar (SD) saat upacara bendera pagi Senin tugasnya sebagai Pembawa Acara.

Pelajaran favorit waktu SD Matematika. Guru SD favorit H Bulkini alasannya karena menyenangkan. Tempat paling jauh pernah dikunjungi Simpang, Tanah Bumbu, dalam rangka acara keluarga bersama keluarga, waktu Kelas VI SD.   

Mutia mengaku pernah dimarahi orangtua karena jalan-jalan tidak lupa pulang. Alasan masuk MTsN 3 HSS karena ingin menambah ilmu pengetahuan.

Tayangan favorit di televise Rahasia Ilahi, alasannya cukup menghibur. Warna favorit Mutia adalah biru. Sementara makanan dan minuman kesukaannya adalah  nasi goreng dan Milo. Setiap hari Mutia tidur pukul 22.00 WITA dan bangun pukul 05.00 WITA.

Yang dikerjakan Mutia setiap hari libur / Minggu jalan-jalan, sebelumnya membantu orangtua. Permainan tradisional yang disukai lompat tali. Sementara wadai yang disukainya adalah terang bulan.

Shalat fardhu lima waktu dilaksanakan di rumah, sendiri. Shalat Hari Raya Idul Fitri dan Idul Adha di Langgar Darul Muttaqin. Pengalaman paling berkesan waktu Mutia masih anak-anak, mengerjai teman. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ruang Tata Usaha MTsN 3 HSS Senin Pagi

 Senin, 20 Mei 2024 Suasana di ruang Tata Usaha MTsN 3 HSS, pada hari Senin (20/05/2024) pagi. (ahu)