Selasa, 05 November 2019

Natasya (Siswi Kelas VII D MTsN 3 HSS Tahun Pelajaran 2019/2020)

Rabu, 6 November 2019

Nama lengkapnya Natasya, biasa dipanggil Tasya. Lahir di Banjarmasin, 8 September 2007. Anak pasangan Seriansyah dan Muslimah. Sekarang duduk dibangku Kelas VII D Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 HSS Tahun Pelajaran 2019/2020.

Tasya tinggal di Desa Telaga Langsat, Kecamatan Telaga Langsat, Kabupaten HSS. Memiliki hobi menyanyi dan menulis. Bercita-cita ingin jadi dokter, alasannya karena ingin menyehatkan orang. Waktu Sekolah Dasar (SD) saat upacara bendera pagi Senin tugasnya sebagai anggota Paduan Suara.

Pelajaran favorit Tasya waktu SD adalah Ilmu Pengetahuan Alam. Guru SD favorit Nurul Wahdah, alasannya karena tidak pemarah. Tempat paling jauh pernah dikunjungi Pantai Angsana, dalam rangka menyambut tahun baru bersama abah, waktu Kelas IV SD. Paling berkesan selama berada disana, mandi dan banana boat.

Tasya mengaku pernah dimarahi orangtua karena jalan-jalan terlalu lama. Alasan masuk MTsN 3 HSS karena banyak teman. Tayangan favorit di televisi FTV di SCTV alasannya cukup asyik. Warna favorit biru. Sementara makanan dan minuman kesukaannya adalah pentol dan teh manis. Setiap hari  Tasya tidur pukul 22.00 WITA dan bangun pukul 06.00 WITA.

Yang dikerjakan Tasya setiap hari libur / Minggu jalan-jalan. Permainan tradisional yang disukai Tasya adalah badaku. Sementara wadai yang disukainya adalah guguduh.

Shalat fardhu lima waktu dilaksanakan di rumah, sendiri. Shalat Hari Raya Idul Fitri dan Idul Adha di Masjid Mambaul Khairat Telaga Langsat. Pengalaman paling berkesan waktu Tasya masih anak-anak, mandi di sungai . (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ruang Tata Usaha MTsN 3 HSS Senin Pagi

 Senin, 20 Mei 2024 Suasana di ruang Tata Usaha MTsN 3 HSS, pada hari Senin (20/05/2024) pagi. (ahu)