Selasa, 19 November 2019

Khairatul Aspia (Kelas VII C MTsN 3 HSS Tahun Pelajaran 2019/2020)

Rabu, 20 November 2019

Nama lengkapnya Khairatul Aspia, biasa dipanggil Aspia. Lahir di Taniran Kubah, 6 Juli 2007. Anak pasangan Fathurrahman dan Lisnawati. Sekarang duduk dibangku Kelas VII C Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 HSS Tahun Pelajaran 2019/2020.

Aspia tinggal di Desa Taniran Kubah, Kecamatan Angkinang, Kabupaten HSS. Memiliki hobi memasak dan menulis. Bercita-cita jadi guru, alasannya karena ingin mencerdaskan anak bangsa. Waktu Sekolah Dasar (SD) saat upacara bendera pagi Senin tugasnya sebagai direjen.  Pelajaran favorit waktu SD Matematika. Guru SD favoritnya Tati Kasmini, alasannya karena baik.

Tempat paling jauh yang pernah dikunjungi Aspia adalah Pantai Takisung, dalam rangka liburan bersama dengan keluarga, tepatnya waktu Kelas VI SD. Paling berkesan selama berada disana, melihat pemandangan pantai dan ombak lautan yang berdebur.

Aspia mengaku pernah dimarahi orangtua karena tidak membantu mereka. Alasan masuk MTsN 3 HSS karena bagus, cukup menyenangkan, tambah pengalaman, tambah teman, dan madrasahnya banyak melahirkan guru dan siswa berprestasi.

Tayangan favorit di televisi Insert alasannya bisa mengetahui kabar terkini seorang selebriti. Warna favorit kuning. Sementara makanan dan minuman kesukaannya adalah burger dan jus jeruk. Setiap hari Aspia tidur pukul 21.00 WITA dan bangun pukul 05.00 WITA.

Yang dikerjakan Aspia setiap hari libur / Minggu menyapu rumah. Permainan tradisional yang disukai Aspia adalah bermain patok. Sementara wadai yang disukainya adalah guguduh.

Shalat fardhu lima waktu dilaksanakan di rumah, sendiri. Shalat Hari Raya Idul Fitri dan Idul Adha di Langgar Al Inayah RT 3 Taniran Kubah. Pengalaman paling berkesan waktu Aspia masih anak-anak, bermain bersama dengan teman-teman se kampung. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ruang Tata Usaha MTsN 3 HSS Senin Pagi

 Senin, 20 Mei 2024 Suasana di ruang Tata Usaha MTsN 3 HSS, pada hari Senin (20/05/2024) pagi. (ahu)