Selasa, 19 November 2019

MTsN 3 HSS ke Final

Rabu, 20 November 2019

Saya membuka file lama yang ada di laptop, baru sekarang bisa mempostingnya. Walau agak terlambat, berbulan-bulan lamanya, mudahan tetap menjadi bahan renungan dan bukti dari hasil yang pernah diraih. Begini tulisan lengkap saya tersebut :

Prestasi Tim Sepakbola Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Hulu Sungai Selatan (HSS) sungguh luar biasa dan cukup membanggakan. Dimana pada Festival Sepakbola Paman Birin Cup (PBC) Tahun 2019 di Stadion 2 Desember Ganda Kandangan, Kamis (08/08/2019) berhasil menang atas lawannya, SMPN 1 Telaga Langsat.

Hasil ini membuat Tim Rindang Bersinar ini melaju ke babak Final PBC 2019. Pada final yang akan dihelat Jum’at (09/08/2019), berhadapan dengan Tim SMPN 1 Loksado. Saya tak tahu bagaimana penampilan tim sepakbola MTsN 3 HSS di lapangan.

Karena dalam beberapa kali pertandingan hanya dengar informasinya saja, tidak langsung hadir kesana karena sibuk tugas keseharian di madrasah. Saya berharap tim sepakbola MTsN 3 HSS, tetap semangat jaga kekompakan dan kebersamaan, untuk terus menjadi yang terbaik.

Semua berkat polesan sang pelatih Fauzan Zainury, dan dukungan Kepala Madrasah H Muliadi, para guru Penjasorkes A Yamani, Abdul Rajak, Tomas Agi, M Zain Nuryadin, dan guru-guru lainnya.

Saya ikut mendukung prestasi dengan memposting tulisan dan foto laga pertandingan. Insya Allah MTsN 3 HSS bisa menang dan mewakili HSS ke tingkat provinsi yang rencananya akan di gelar di Martapura. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ruang Tata Usaha MTsN 3 HSS Senin Pagi

 Senin, 20 Mei 2024 Suasana di ruang Tata Usaha MTsN 3 HSS, pada hari Senin (20/05/2024) pagi. (ahu)