Selasa, 05 November 2019

Diary : Keinginan, Gotong Royong, dan Kereta Kuda

Rabu, 6 November 2019

[AHAD, 16-06-2019]

>Kalau ada duit nanti bisa untuk beli baju putih dipakai setiap hari Rabu ke tempat kerja. Juga beli celana panjang hitam dua lembar. Saat ini saya cuma memiliki satu lembar celana panjang hitam. Seminggu itu-itu saja yang dipakai, tak dicuci. Malu celananya bau kalau seperti itu. Kalau beli lagi dua lembar, dalam satu minggu bisa dipakai bergantian, atau berselang-seling. Selain itu saya juga akan beli baju hem lengan pendek untuk dipakai pada hari lain.

>Saya menyaksikan ada gotong royong membersihkan pemakaman belakang Kantor Kecamatan Angkinang, Ahad pagi. Hal ini dilakukan jelang perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 47 Tahun 2019 Tingkat Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) di Angkinang.

>Bisa beli sepatu untuk dipakai ke tempat kerja. Malu juga basandal saja selama ini. Ada sepatu tapi sudah lusuh. Ditinggal di rak sepatu tempat kerja. Kalau nanti pakai sepatu baru, bisa membuat semangat bekerjanya. Juga dipakai pada kegiatan penting di luar tempat bekerja.

>Ada lewat kereta kuda berhias di jalan raya Angkinang Selatan Ahad (16/06/2019) sekitar pukul 16.00 WITA. Datang dari arah Barabai menuju Kandangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ruang Tata Usaha MTsN 3 HSS Senin Pagi

 Senin, 20 Mei 2024 Suasana di ruang Tata Usaha MTsN 3 HSS, pada hari Senin (20/05/2024) pagi. (ahu)