Senin, 18 November 2019

Biodata Siswa Kelas IX MTsN 3 HSS Tahun Pelajaran 2018/2019

Selasa, 19 November 2019

Nama : Gina Nor Afifah
Kelas : IX A
TTL : Hulu Sungai Selatan, 3 September 2004
Pesan : Belajarlah dengan sungguh-sungguh, karena perjuangan tidak mengkhianati hasil
Kesan : Saya bangga sekolah di MTsN 3 HSS, karena banyak pelajaran agamanya


Nama : Hilyatul Ulya
Kelas : IX A
TTL : Hulu Sungai Selatan, 11 Agustus 2004
Pesan : Percayalah pada keyakinan hatimu dan belajarlah dari pengalamanmu sendiri
Kesan : Saya bangga bersekolah di MTsN 3 HSS karena di sekolah ini saya dapat banyak ilmu agama yang bermanfaat


Nama : Dina
Kelas : IX A
TTL : Hulu Sungai Selatan, 11 Mei 2004
Pesan : Belajarlah dan terus belajar
Kesan : Saya bangga sekolah di MTsN 3 HSS karena banyak motivasi yang saya dapatkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ruang Tata Usaha MTsN 3 HSS Senin Pagi

 Senin, 20 Mei 2024 Suasana di ruang Tata Usaha MTsN 3 HSS, pada hari Senin (20/05/2024) pagi. (ahu)