Senin, 18 November 2019

Semangat Pagatan

Selasa, 19 November 2019

Saat pelaksanaan seminar sastra Aruh Sastra Kalimantan Selatan (ASKS) XVI Tahun 2019 di Aula Koramil Pagatan, Kecamatan Kusan Hilir, Kabupaten Tanah Bumbu, Sabtu (16/11/2019) sore, saya mendapat kejutan dari Abah Arsyad Indradi, sastrawan senior Kalsel.

Sidin memotivasi saya, saat duduk santai di bangku panjang samping Koramil Pagatan, bersama Rahmat Akbar (Kotabaru) dan Witanul Bulkis (Tanah Bumbu). Keduanya menjadi saksi, dimana Abah Arsyad berharap saya bisa menulis buku puisi tahun ini.

Karena dikatakan sidin puisi-puisi saya yang tersebar dan tercecer di media sosial dan dan media online cukup bagus, jadi tinggal kerja keras mengumpulkannya jadi sebuah buku. Hati saya jadi berbunga-bunga mendengarnya.

Apalagi, Abah Arsyad menambah kejutan berikutnya untuk saya, dengan dikenalkan nama dan foto bersama dengan dua dari tiga sastrawan nasional yang menjadi pembicara pada seminar sastra ASKS XVI Tanah Bumbu : Sosiawan Leak dan Acep Zamzam Noor. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ruang Tata Usaha MTsN 3 HSS Senin Pagi

 Senin, 20 Mei 2024 Suasana di ruang Tata Usaha MTsN 3 HSS, pada hari Senin (20/05/2024) pagi. (ahu)