Jumat, 29 Juni 2018

Shalat Hajat dan Doa Bersama di Pendopo HSS

Sabtu, 30 Juni 2018



Selasa (26/06/2018) malam Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) melaksanakan shalat hajat dan do’a bersama di Pendopo Kabupaten HSS Jalan A Yani Kandangan. Kegiatan ini dilaksanakan untuk kesuksesan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten HSS berjalan lancar, damai dan tenteram.

Dikutip dari akun facebook Abdan Shamady, turut hadir dalam kegiatan ini Forum Koordinasi Pimpinan Daerah HSS, Ketua DPRD HSS, Sekretaris Daerah HSS, Asisten dan Staf Ahli lingkup Pemkab HSS, Kepala SKPD serta para Alim Ulama dan Toko Masyarakat.

Salam sambutannya, Pj Bupati HSS H Dahnial Kifli menyampaikan agar kiranya dapat turut menjaga keamanan dan ketertiban pelaksanaan Pilkada Tahun 2018, serta dapat memberikan informasi kepada masyarakat di sekitar kita agar turut serta menjaga suasana kondusif di Banua.

Yang tidak kalah pentingnya adalah bagaimana meningkatkan angka partisipasi masyarakat pada Pilkada, untuk itu kepada para alim ulama, tokoh masyarakat serta instansi terkait agar dapat menginformasikan kepada masyarakat tentang pentingnyya memberikan suara bagi masa depan Bumi Antaludin. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)