Senin, 04 Juni 2018

Pemkab HSS Bukber dengan FKM dan IKK HSS di Banjarmasin

Selasa, 5 Juni 2018




Sabtu (02/06/2018) di Auditariom UIN Antasari Banjarmasin, dilaksanakan kegiatan Buka Puasa Bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) dengan Forum Komunikasi Mahasiswa (FKM) dan Ikatan Kerakatan Keluarga (IKK) HSS. Merupakan agenda rutin tahunan oleh Pemkab HSS. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan silaturrahmi dengan mahasiswa dan juga warga HSS yang berada di luar daerah.

Pada kesempatan tersebut turut berhadir Sekretaris Daerah HSS HM Ideham, Para Asisten, Staf Ahli, Kepala SKPD HSS, para Camat se Kabupaten HSS serta mahasiswa-mahasiswi asal Kabupaten HSS dari berbagai perguruan tinggi di Banjarmasin serta warga HSS yang berada di Banjarmasin.

Acara yang dihadiri oleh ratusan mahasiswa dan warga HSS di Banjarmasin ini berjalan dengan lancar yang diawali dengan pembacaan Al Qur’an kemudian dilanjutkan dengan sambutan-sambutan.

Ketua panitia menyampaikan bahwa kegiatan ini dihadiri oleh mahasiswa asal HSS dari berbagai perguruan tinggi dan ucapan terima kasih kepada jajaran Pemkab HSS atas dukungannya untuk acara ini. Disampaikan juga kegiatan ini dihadiri oleh IKK HSS serta acara ini didukung oleh Efa Hotel Banjarmasin.

Kemudian dilanjutkan sambutan dari perwakilan IKK HSS yang menyampaikan terima kasih atas dilaksanakannya kegiatan rutin ini dan berpesan agar dalam pelaksanaan Pilkada di HSS dapat berjalan dengan damai serta lancar.

Dalam sambutannya Sekda HSS HM Ideham, menyampaikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1439 H. Kemudian kegiatan ini disambut baik oleh Pemkab HSS karena kegiatan ini tidak hanya sekedar ajang buka puasa bersama, namun juga sekaligus ajang silaturahmi antara Pemkab HSS dengan para mahasiswa dan warga HSS di Banjarmasin. Sehingga akan terjalin komunikasi dan semangat kekeluargaan yang baik.

“Saya menyampaikan rasa bangga kepada Mahasiswa HSS yang sampai saat ini masih dapat melanjutkan studinya dan tetap menjaga nama baik HSS,” tambah Sekda HSS. Kemudian Sekda HSS berpesan kepada seluruh mahasiswa agar menjadi generasi muda yang mampu diandalkan di setiap bidang sehingga dapat mampu berperan untuk membangun HSS yang gemilang di masa mendatang.

“Jalan ke depan masih panjang terus berusaha berdo’a serta tidak mudah berputus asa dalam belajar, dan jaga diri dari hal negatif yang merugikan,” pungkas Sekda HSS HM Ideham.

Buka puasa bersama tersebut diisi dengan Ceramah Agama oleh Ustadz Nauval Mubarak dari Banjarmasin. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)