Kamis, 07 Juni 2018

Ke Barabai Selasa Siang

Jumat, 8 Juni 2018

Selasa (05/06/2018) sekitar pukul 14.20 WITA ke Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST). Berjarak sekitar 20 kilometer dari Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), tempat saya tinggal. Naik mobil yang dikemudikan H Didi. Yang ikut selain saya ada Nisa, Sri, Lia dan Nita.

Tujuan pertama ke Toko Busana Muslim Rabbani Barabai. Ada yang mereka beli disana. Saya juga ikut masuk tapi lihat-lihat saja. Apa yang dibeli disana mendapat potongan harga, bila ada kartu BPJS. Setelah dari Toko Rabbani kami ke Masjid Agung Riadhusshalihin Barabai. Lalu ke toko kue yang berada di tengah kota Barabai. Saya ikut beli lumpia dan  kue lam.

Setelah dari toko kue itu kami balik arah ke Angkinang. Singgah di Muara Tabu Darat, Nisa dkk beli menu ikan masak. Selama perjalanan dipenuhi dengan canda dan tawa untuk menyegarkan suasana. Tak terasa waktu terus berlalu. Sampai di rumah sekitar pukul 16.30 WITA. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)