Minggu, 03 Juni 2018

Saatnya Nikmati Kesenangan

Senin, 4 Juni 2018

Kini saatnya Dugal menikmati gelimang kesenangan. Kalau dulu harus susah payah jalani kehidupan. Dugal ingat saat mengambil upah marumput tanaman padi setengah harian bersama ibunya. Kemudian dulu pada bulan puasa bersama temannya mengambil upah bapuntal dan bajuhut di sawah orang lain. Tapi Dugal tetap puasa.

Dugal tetap dalam kesederhanaan dalam penampilan. Punya tabungan di dua bank yang berbeda. Dugal punya hobi sehari-hari yakni menulis dan beternak ayam kampung. Tiap hari pukul 06.00 hingga sejam ke depan mengurus ayam kampung. Pukul 09.00 WITA bajalanan. Tapi bajalanan untuk menunjang pekerjaan.

Khusus di bulan Ramadhan Dugal menulis tentang pernak-pernik Ramadhan. Seperti Profil Masjid, Pasar Wadai, dsb. Hasil liputan berupa tulisan dan foto di posting ke blog pribadi. Kalau perlu ke media lain seperti facebook dan Kompasiana. Pukul 16.00 WITA Dugal pulang ke rumah, kembali urus ayam untuk dimasukkan ke kandang. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)