Selasa, 05 Juni 2018

Rencana KKN Mahasiswa ULM di Kabupaten HSS

Rabu, 6 Juni 2018



Selasa (05/06/2018) Plt Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Ardiansyah menerima tamu para dosen dari Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarmasin dalam rangka audiensi untuk rencana kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di daerah tersebut.

Dalam kegiatan ini ULM Banjarmasin diwakili oleh Ir Abdussamad, MS, Ir Jumar, MP, Dr Ir Fakhrur Razie, Msi, Prof Dr Ir H Luthfi, MS, Prof Dr Ir H Ismed Setya Budi, MS, Dr Ir Taufik Hidayat, M.Si.

Salah satu dari perwakilan dosen ULM Banjarmasin menyampaikan bahwa nantinya pada bulan Juli 2018 akan diterjunkan mahasiswa KKN dari ULM yang berjumlah sekitar 435 orang dan di tempatkan di beberapa kecamatan di Kabupaten HSS, diantaranya Kecamatan Simpur dan Sungai Raya.

Dengan diadakannya kegiatan ini, Plt Bupati HSS H Ardiansyah menyambut baik dan berharap dapat berjalan dengan lancar ke depannya, apa-apa yang dibutuhkan untuk dikonsultasikan terlebih dahulu. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)