Minggu, 24 Juni 2018

Apel Sinergitas Tiga Pilar di Kandangan

Senin, 25 Juni 2018




Guna menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Tahun 2018, jajaran Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar Apel Sinergitas Tiga Pilar di Lapangan Lambung Mangkurat Kandangan, Senin (25/06/2018) pagi.

Apel Sinergitas Tiga Pilar ini melibatkan unsur Kepolisian, Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN), Komisi Pemilihan Umum (KPU), Panitia Pengawas Pemilu (Panswaslu), serta perangkat desa di lingkungan Pemkab HSS.

Seperti dikutip dari akun facebook Kominfo HSS, Dandim 1003 / Kandangan Suhardi Aji Sriwijayanto, SE menyampaikan bahwa perubahan pimpinan kepala daerah setiap lima tahun merupakan hal yang wajib dilaksanakan demi kesinambungan kepemimpinan di daerah ini, tetapi persatuan dan kesatuan bermasyarakat berserta komponennya adalah hal yang paling wajib dijaga untuk keberlangsungan berbangsa dan bernegara di bumi Indonesia tercinta ini.

Pj Bupati HSS Drs H Dahnial Kifli, M.AP mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan ini karena baik dari pihak Polri, TNI, ASN, Kepala Desa, Perangkat Desa, KPU dan Panswaslu semuanya mengikuti kegiatan dengan penuh semangat. “Mudah-mudahan semangat ini terus berlanjut sampai dengan hari pelaksanaan Pilkada nanti sehingga pada akhirnya nanti apa yang kita lakukan ini bernilai ibadah disisi Allah,” ujar H Dahnial Kifli.

Pj Bupati HSS menghimbau kepada seluruh warga HSS di dalam menggunakan media sosial untuk menahan diri dan emosi karena tujuan semua sama untuk membangun Banua, dan salah satu proses untuk membangun Kabupaten HSS adalah demokrasi.

Turut hadir dalam kegiatan ini Forkopimda HSS, Kepala SKPD lingkup Pemkab HSS, perwakilan Majelis Ulama Indonesia (MUI) HSS, Kepala Kantor Kementerian Agama HSS H Saribuddin, Pimpinan BUMN dan BUMD di Kabupaten HSS. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)