Kamis, 28 Juni 2018

Ada Kegiatan Simulasi KSM Tahun 2018 di MTsN 3 HSS

Jumat, 29 Juni 2018













Simulasi Kompetensi Sains Madrasah (KSM) Tahun 2018 Tingkat Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) berlangsung di Ruang Laboratorium Komputer Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 HSS, Kamis (28/06/2018) pagi.

Simulasi diikuti pelajar Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan Madrasah Aliyah (MA) se Kabupaten HSS yang sudah meraih peringkat teratas pada seleksi sebelumnya.

Hadir pada kesempatan itu untuk membuka kegiatan, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) HSS H Saribuddin, Kepala Seksi (Kasi) Pendidikan Madrasah (Penmad) Suhaimi, Ketua Kelompok Kerja Madrasah Tsanawiyah (KKMTs) HSS Gazali, staf Penmad Kantor Kemenag HSS.

Juga beberapa Kepala MI, Kepala MTs, Kepala MA, serta para peserta dan pendamping, dan pihak MTsN 3 HSS selaku tuan rumah kegiatan tersebut.

Kepala Kantor Kemenag HSS H Saribuddin berharap kegiatan dapat diikuti dengan sebaik mungkin. Dengan mengikuti segala aturan yang ada.

Sementara itu seorang peserta KSM Qufipah Putriani asal MTsN 3 HSS, yang mengikuti mata pelajaran IPS mengaku sudah jauh-jauh hari menyiapkannya. Bisa mengharumkan madrasah pada ajang ini. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)