Rabu, 25 Oktober 2017

Tim Voli Puteri Kemenag HSS Latih Tanding di Angkinang

Kamis, 26 Oktober 2017




Tim Voli Puteri Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) / Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) lakukan latih tanding di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 HSS, Jumat (20/10/2017) pagi.

Latih tanding yang dipimpin wasit Abdul Rajak, S.Pd itu berlangsung di lapangan depan madrasah yang beralamat di Jalan A Yani Km 7,5 Angkinag Selatan, Kecamatan Angkinang, dimana Tim Voli Puteri KORPRI / PGRI Kemenag HSS melawan Tim Voli Puteri Pelajar  MTsN 3 HSS. Laga ini sebagai ajang uji coba Tim Voli Puteri Kemenag HSS dalam menhadapi Porseni KORPRI dan PGRI HSS Tahun 2017.

Tim Voli Puteri Kemenag HSS diperkuat beberapa orang guru madrasah di lingkup Kantor Kemenag HSS. Beberpa diantaranya berasal dari MTsN 3 HSS yakni Kepala Tata Usaha Hj Fahriani dan dua guru Dewi Nuzuliah dan Nurul Musyarrafah. “Dengan memperbanyak latih tanding dapat menyamakan kekuatan fisik dan kekompakan tim dalam bertanding,” ujar Hj Fahriani.

Dalam laga tersebut kedua tim yang berbeda usia atau generasi itu saling adu permainan. Kemenangan diraih Tim Voli Kemenag HSS sebanyak dua set langsung. Salah seorang pemain Tim Voli Puteri Pelajar MTsN 3  HSS Sajida Telfah, mengaku senang bisa bertanding dengan Tim Voli Puteri Kemenag HSS.

Walau kalah dikatakan Sajida Telfah, banyak pengalaman dalam laga itu, dimana mereka bisa belajar banyak dari permainan yang ada, apa yang masih kurang bisa dibenahi. “Ini menjadi barometer bagi kami untuk mengikuti kejuaraan voli pelajar se Kabupaten HSS nanti,” ujar Sajida Telfah. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)