Rabu, 25 Oktober 2017

MTsN 3 HSS Siap Gelar Pertemuan Silaturrahmi Empat Madrasah

Kamis, 26 Oktober 2017




Kalau tidak ada aral, awal November 2017 mendatang Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Hulu Sungai Selatan (HSS) akan menjadi tuan rumah pertemuan dan silaturrahmi empat madrasah di Kalimantan Selatan.

Empat madrasah itu yakni MTsN 3 HSS sebagai tuan rumah. Sementara sebagai tamu dari MTsN Tanjung, Kabupaten Tabalong, MTsN Kelua, Kabupaten Tabalong, dan MTsN Model Amuntai, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU).

Sebelumnya sudah dua kali pertemuan yang diselenggarakan, yakni di MTsN Tanjung dan MTsN Model Amuntai. Jadi yang di MTsN 3 HSS ini untuk pertemuan ketiga kalinya. Dalam pertemuan biasanya diadakan silaturrahmi dan pertandingan olahraga persahabatan, baik untuk guru maupun siswa. Sebagai ajang mempererat tali silaturrahmi madrasah di lingkup Kementerian Agama Kalsel.

Menghadapi kegiatan itu pihak MTsN 3 HSS tengah bersiap sedemikian rupa. Agar lancar dan suksesnya acara tersebut. Sudah beberapa kali pihak MTsN 3 HSS menggelar rapat intern dalam rangka kelancaran pelaksanaan kegiatan pertemuan tersebut.

Untuk parkir disiapkan di tepi jalan sepanjang Jalan A Yani Angkinang. Karena biasanya para tamu mengguakan bus dan beberapa mobil pribadi untuk datang ke lokasi kegiatan. Jumlahnya lumayan banyak.

Pihak MTsN 3 HSS akan bekerjasama dengan Dinas Perhubungan HSS, Kepala Desa Angkinang Selatan, dan warga setempat. Itu semua tentu untuk kenyamanan tamu saat menuju lokasi MTsN 3 HSS. Mudahan semuanya dapat disiapkan dengan baik, hingga acara nanti sukses dan lancar, sesuai harapan bersama. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)