Senin, 23 Oktober 2017

Ke Kotabaru Tahun 2009 Berlibur

Selasa, 24 Oktober 2017


Awal tahun Januari 2009, keluarga besar Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang (sekarang MTsN 3 Hulu Sungai Selatan) melakukan liburan atau rekreasi ke Kabupaten Kotabaru, Provinsi Kalimantan Selatan.

Seluruh guru dan karyawan Tata Usaha ikut ke Kotabaru, yang berjarak lebih dari 200 kilometer itu, dengan naik bus milik Pemkab HSS yang sudah disewa beberapa waktu sebelumnya. Dipimpin langsung Kepala Madrasah Syakhrul, AB dan Kepala Tata Usaha Samideri.

Jelang shalat Isya rombongan baru sampai ke Kotabaru, setelah menempuh perjalanan panjang, berangkat dari Angkinang sekitar pukul 09.00 WITA. Kami menginap di rumah keluarga Bapak Samideri.

Tempat yang dikunjungi selama di Kotabaru antara lain Pantai Gedambaan / Pantai Sarang Tiung, Pasar Kemakmuran, Mall Limbur Raya, Siring Laut Kotabaru, dsb. Pengalaman beberapa hari di Kotabaru itu tak akan terlupakan seumur hidup bagi saya, dan mungkin pula bagi seluruh anggota rombongan MTsN Angkinang yang ikut. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)