Senin, 07 Juli 2014

Himbauan MUI Kalsel

Senin, 7 Juli 2014

DEWAN PIMPINAN
MAJELIS ULAMA INDONESIA
KALIMANTAN SELATAN

TAUSIAH / HIMBAUAN

Dalam rangka momentum bulan suci Ramadhan Tahun 1435 H dan menghadapi Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2014, Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Kalimantan Selatan menyampaikan Tausyiah / Himbauan sebagai berikut :

1.Menghimbau kepada umat Islam dan masyarakat Kalimantan Selatan agar bersama-sama menciptakan suasana yang sejuk dan kondusif demi suksesnya Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden pada tanggal 9 Juli 2014.

2.Menghimbau kepada umat Islam dan masyarakat Kalimantan Selatan untuk menggunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani serta senantiasa mengharapkan petunjuk dan bimbingan Allah SWT.

3.Menghimbau kepada umat Islam agar mengedepankan Ukhuwah Islamiyah dan Ukhuwah Wathaniyah dan saling menghargai terhadap adanya perbedaan sikap dalam menentukan pilihan.

4.Menghimbau kepada pihak-pihak yang berkampanye agar menghindari hal-hal yang bertentangan dengan nilai-nilai agama seperti kampanye hitam dan politik uang.

5.Menghimbau kepada semua pihak agar mematuhi segala ketentuan dan etika yang berlaku demi terwujudnya Pilpres yang tertib, damai, bersih, dan bermartabat.

Demikianlah Tausyiah ini disampaikan, semoga bermanfaat.

Banjarmasin 24 Juni 2014 M / 26 Syaban 1435 H

DEWAN PIMPINAN
MAJELIS ULAMA INDONESIA
PROVINASI KALIMANTAN SELATAN

Ketua Umum

H. AHMAD MAKKIE, BA


Sektretaris Umum

Drs. HM FADHLY MANSOER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akun Kegiatan Harian

 Kamis, 25 April 2024 Dugal punya akun kegiatan harian / vlog diary di Snack Video dengan nama OK 18, itu singkatan dari Orang Kebun, sement...