Jumat, 19 Juli 2019

PMK Al Kautsar Angkinang Selatan Bagi Paket untuk Jamaah HGS 2019

Sabtu, 20 Juli 2019

Sabtu (09/03/2019) pagi di depan Posko Penanggulangan Masalah Kebakaran (PMK) Al Kautsar Angkinang Selatan, Kecamatan Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), dibagikan paket bungkusan air mineral dan wadai roti kepada para pengguna jalan raya, yang merupakan jamaah Haul Guru Sekumpul (HGS) yang datang dari arah Barabai akan menuju kota Martapura.

Walau tak seberapa apa yang dilakukan pihak PMK Al Kautsar itu sudah cukup membantu. Tak butuh lama paket itu ludes. Mudahan upaya yang dilakukan itu mendapat ganjaran dari Allah SWT. Juga para jamaah yang berangkat diberi kemudahan dan keselamatan selama perjalanan dan kembali ke rumah masing-masing dengan selamat.

Para ibu-ibu dan remaja puteri turut membantu pembagian paket itu dengan menyiapkan kantongan plastik, memasukkan air mineral dan wadai roti. Lalu bungkusan itu dimasukkan ke kardus air mineral, untuk kemudian tugas yang laki-laki membagikan di jalan raya kepada jamaah yang lewat. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)