Jumat, 05 Juli 2019

Diary : Shalat Idul Fitri 1440 H dan Tayangan Televisi

Sabtu, 6 Juli 2019

[RABU, 5 JUNI 2019]

SHALAT IDUL FITRI 1440 H DI ANGKINANG

Shalat Idul Fitri 1440 H dilaksanakan di Masjid Besar Al Aman Angkinang, Rabu (05/06/2019) pagi. Ada sambutan Panitia Pengelola Masjid, sambutan Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry yang dibacakan Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Angkinang Taufik.

Bertugas sebagai Bilal Ihsan dari Pantai Hambawang, Hulu Sungai Tengah (HST). Sementara Imam / Khatib Ustadz H Murjani dari Andang, HST.

Shalat Ied sempat molor beberapa puluh menit dari rencana, Ustadz H Murjani terlambat datang, karena mengalami kemacetan di Pangambau, HST. Disana jamaah shalat Ied meluber hingga ke jalan raya. Untuk itu beliau minta maaf atas keterlambatan itu kepada para jamaah.

Dalam sambutannya Sekcam Angkinang Taufik meminta maaf bila pelayanan pihak Kecamatan Angkinang selama ini kurang maksimal dan tidak memuaskan.

Lagi-lagi posisi jamaah perempuan dan laki-laki di Masjid Besar Al Aman Angkinang berbeda dari tahun sebelumnya. Sehingga di bagian belakang ruang dalam kosong. Jamaah tak ingin susah-susah melibas jamaah lain.

Panitia masjid mengerahkan beberapa petugas untuk mengatur arus lalu lintas di jalan raya Angkinang, untuk kenyamanan jamaah dalam menjalankan ibadah. (ahu)

>DOA (Doyok, Otoy, Ali Oncom) Cari Jodoh di Trans 7 malam Kamis pukul 22.30 WITA.
>Tamu Ini (Lebaran) Talkshow di Net TV malam Kamis : Audy, Iko Uwais, dan Virgoun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)