Jumat, 05 Juli 2019

Keanehan di Padang Rumbia Timbuk Ril

Sabtu, 6 Juli 2019

Waktu anak-anak dulu Dugal sering datang pada hari Minggu pagi ke padang rumbia Timbuk Ril yang berjarak sekitar 200 meter dari rumahnya. Di tempat itu banyak tumbuh pohon rumbia.

Biasanya Dugal dan teman-temannya bermain disana untuk membuat jukung dari kumbar, yakni pelepah daun rumbia kering. Digunakan di sungai untuk bermain saat waktu senggang. Tengah asyik mengumpulkan kumbar itu teman Dugal bernama Adul tiba-tiba berteriak histeris.

Kemudian Dugal dan temannya yang lain ikut kaget melihat Adul. Ternyata kaki Adul berdarah terinjak sesuatu. Alangkah kagetnya saat kaki berdarah itu, ada seekor penyengat terbang melintasinya.

Dugal menduga binatang itu binatang aneh. Karena berbeda dengan yang lainnya. Selain itu saat di padang rumbia itulah Dugal mendengar gerakan-gerakan mencurigakan sekitar rumbia itu. Kemungkinan itu suara yang hadir dari makhluk halus di tempat itu. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)