Jumat, 19 Juli 2019

Pangantinan Ridha Nisa

Sabtu, 20 Juli 2019

Sabtu (16/03/2019) di halaman Kantor Kecamatan Angkinang, walimah perkawinan Jauharridha Rahmi (Ridha Nisa) dengan Muhammad Amrullah (Aam). Saya berangkat dari rumah sekitar pukul 07.30 WITA. Membantu mengatur menu masakan dari dalam Gedung Serbaguna Angkinang ke tempat menu disusun, beberapa ratus meter jaraknya.



Ada banyak menu yang disediakan dalam aruh kali ini. Untuk hiburan ada keyboard dan musik panting. Pada walimah perkawinan H Junaidi tersebut ada kerabat jauh berdatangan. Sebagai ajang silaturrahmi. Ketua DPRD Hulu Sungai Selatan H Akhmad Fahmi juga hadir pada acara itu.



Malam Minggu di rumah H Junaidi digelar selamatan ucapan terima kasih atas bantuan warga Angkinang Selatan membantu terlaksananya walimah perkawinan sejak gotong royong memasang tenda hingga hari H pelaksanaan. Juga warga yang ikut membereskan tenda dan  segalanya. Ada menu nasi bungkus dengan lauk telur masak habang disuguhkan untuk undangan yang hadir. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)