Rabu, 17 Juli 2019

Ditemui Hantu Cantik di Perbatasan Kalsel - Kaltim

Kamis, 18 Juli 2019

Beberapa tahun lalu Dugal pernah ke Kalimantan Timur dalam rangka ziarah dan wisata bersama rombongan tempat ia bekerja. Dari Angkinang Selatan, Kecamatan Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) berangkat sekitar pukul 09.00 WITA.

Sampai di perbatasan Kalimantan Selatan, tepatnya antara Kabupaten Tabalong (Kalsel) dengan Kabupaten Paser (Kaltim) rombongan singgah untuk istirahat dan menunaikan shalat Dzuhur. Saat istirahat itulah Dugal mengalami keanehan.

Saat rekan yang lain sedang makan, Dugal naik ke bangunan bagian atas, menaiki anak tangga yang tampak sudah kusam. Banyak daun kering, seperti tak terawat. Disana ada prasasti pembangunan oleh pejabat pemerintah pusat beberapa tahun silam.

Tiba-tiba di dekatnya ada sesosok perempuan cantik, karena jarak dirinya agak jauh, Dugal berupaya untuk menghindari. Dugal mencium aroma bunga melati. Karuan saja Dugal panik, ingin segera turun ke bawah.

Tapi kaki terasa berat untuk melangkah. Sosok perempuan itu malah minta untuk ditemani. Buru-buru Dugal mendatangi. Saat ingin mendekat lebih jauh sosok itupun lenyap menyisakan asap kecil mengepul naik ke angkasa. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)