Rabu, 24 Juli 2019

Diary : Ke RSUD H Hassan Basry Kandangan Malam Sabtu

Kamis, 25 Juli 2019

[JUMAT, 12 JULI 2019]

Malam Sabtu dengan Abahnya Awi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Brigjend H Hassan Basry Kandangan, mendatangi Amud yang sedang dirawat disana karena kecelakaan tangan patah. Abahnya Awi ada yang disampaikan. Yakni memberikan minyak, agar tulang yang patah segera menyatu kembali.

Amud dirawat di Ruang Al Insyirah / Ruang Bedah Kamar III C. Abahnya Awi menyuruh Amud menelan minyak itu ditemani dengan roti. Beberapa saat kemudian diakui Amud, awak karinyutan, mungkin pengaruh minyak itu yang cepat bereaksi.

Mudahan Amud segera sembuh, lekas pulang, untuk mendapatkan perawatan dan penyembuhan di rumah saja. Tujuan penggunaan minyak itu agar tangan Amud yang remuk patah bagian lengan kiri tersebut bisa menyatu, walau nanti tetap harus dioperasi juga, seperti yang disampaikan oleh dokter atau perawat.

Di depan ruang saya duduk dengan anggota keluarga yang hadir ada Jamah, Azhari, Paman Madi, Paman Hanafi. Tamu lain yang datang malam Sabtu ada teman guru di MTsN 3 HSS, Lina Hayati, Norhasanah, Musthapa Hadi dan Noorfahmi. Sementara itu ada juga teman-teman Amud dari BPK Kandangan. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)