Minggu, 28 Juli 2019

Ke Bamban Pagi-Pagi

Senin, 29 Juli 2019

Selasa (05/03/2019) sekitar pukul 06.30 WITA dengan ibu, saya bersepeda motor arah ke Bamban Utara. Berjarak sekitar 4 kilometer dari Angkinang Selatan, tempat saya tinggal.

Tempat yang dituju adalah rumah adik ibu saya, Rahmadi, atau Paman Madi. Ada yang ingin disampaikan oleh ibu saya kepadanya, agar tidak berhalangan lagi di hati.

Pesan itu harus sesegaranya disampaikan. Saat tiba, setelah parkir sepeda motor mengetuk pintu lalu mengucapkan salam. Pintu dibuka, Paman Madi baru bangun tidur.

Mungkin mamadar setelah shalat Subuh. Di dalam rumah itu ibu saya menyampaikan segala yang jadi masalah. Ada sekitar 15 menit, setelah itu kami pamit pulang. Ibu ke rumah, saya ke tempat kerja di madrasah yang berjarak sekitar 1 kilometer dari rumah. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)