Senin, 29 Juli 2019

Keanehan di Dalam Bus Menuju Sampit

Selasa, 30 Juli 2019

Dalam perjalanan menuju Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, rombongan saya akan ziarah ke sana, di dalam bus rekan yang berada di depan, saat itu tengah malam, merasakan keanehan.

Dimana mereka kaget saat mata mulai mengantuk, tiba-tiba seberkas cahaya melintas di depan mereka. Hal yang sama terjadi beberapa puluh menit kemudian, hingga terjadi berkali-kali. Cahaya itu bukan berasal dari cahaya listrik di rumah warga, bukan pula cahaya lampu kendaraan lain.

Karena sudah jelang dinihari, sunyi di jalan, hanya satu dua mobil yang melintas. Ketika sampai di rumah salah seorang teman anggota rombongan di wilayah Sampit, kejadian itu baru diceritakan.

Beberapa rekan yang berada di barisan depan merasa khawatir, kalau terjadi apa-apa. Apalagi saat di tempat yang gelap jauh dari pemukiman, hanya semak belukar ataupun hutan belantara di kiri kanan jalan sepanjang perjalanan menuju Sampit itu.

Pemandangan itu cukup menakutkan memang. Berbeda dengan cahaya kebiasaan. Bukan pula benda yang jatuh dari atas langit. Diperkirakan itu benar-benar makhluk asing atau aneh dari alam sebelah. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)