Selasa, 24 Januari 2017

Tim Penilai Adiwiyata HSS Sambangi MTsN Angkinang

Rabu, 25 Januari 2017




Tim Penilai Adiwiyata Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) sambangi Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Selasa (24/01/2017) siang.

Kehadiran Tim Penilai Adiwiyata disambut oleh Kepala Madrasah Gazali, S.Ag, M.Pd.I, Kepala Tata Usaha Hj Fahriani, S.Sos, Ketua Tim Adiwiyata MTsN Angkinang Sri Indah Novita Lasari, S.Pd, para Wakil Kepala Madrasah (Wakamad), dewan guru beserta komponen lainnya.

Tim Penilai Adiwiyata Kabupaten HSS berjumlah delapan orang dengan Ketua Baseran. Mereka merupakan beberapa unsur perwakilan instansi terkait di Kabupaten HSS. Para anggota tim bekerja sesuai bidang masing-masing. Ada yang di dalam ruang dan ada juga di lapangan.

Menurut Baseran kehadiran mereka ke MTsN Angkinang bagian dari rangkaian Penilain Adiwiyata Tingkat Kabupaten HSS Tahun 2017, untuk urutan ketiga dalam penilaian di hari Selasa.”Segala hal yang berkenaan dengan penilaian kiranya bisa mendampingi kami dalam proses penilaian ini,” ujar Baseran.

Kamad Gazali menyatakan kehadiran Tim Penilai Adiwiyata di madrasahnya, sudah merupakan kegiatan terjadwal, mereka didampingi oleh guru MTsN Angkinang untuk mengetahui lebih jauh hal yang ingin ditanyakan atau perlu didalami.

“Tim penilai juga meminta beberapa siswa MTsN Angkinang untuk ditanyai seputar pembelajaran bidang lingkungan dan penerapannya dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Gazali.

Ketua Tim Adwiyata MTsN Angkinang Sri Indah Novita Lasari mengakui semua aplikasi diperiksa oleh anggota Tim Penilai Adiwiyata dengan seksama, itu sesuai dengan keadaan yang ada di lapangan. “Kami menunjukkan hal yang sebenarnya, sesuai dengan kenyataan yang ada di lapangan,” Indah. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...