Selasa, 31 Januari 2017

Ke Amuntai di Hari Kamis

Rabu, 1 Februari 2017


Kamis (26/01/2017) pukul 14.00 WITA ke Amuntai, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU). Bersama dengan Bapak Didi, Nisa, Amud, Nita, Rusmiyani, Lia, dan Tami.

Berjarak sekitar 40 kilometer dari Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), tempat kami bekerja dan tinggal.

Sebelumnya berkumpul di rumah Nisa di Lukdalam. Mobil yang dikemudikan Bapak Didi tiba. Di dalam mobil ada Lia dan Tami.

Kami pun berangkat. Saya duduk dibarisan belakang dengan Amud dan Tami. Kami tiba di Amuntai beberapa puluh menit kemudian.

Pilihan kami ke sebuah rumah makan di Amuntai, yang dulu sering kami datangi. Kami makan siang berupa itik goreng sambal Jogja.

Setelah makan siang kami menuju Tugu Itik di pusat kota Amuntai. Melewati Jembatan Paliwara. Kami disini melihat ragam aktivitas warga. Ada yang latihan sepeda. Juga kami foto bersama dengan latar patung itik.

Setelah puas di Amuntai, kami pulang. Tiba di rumah sekitar pukul 17.30 WITA. Saya mengambil sepeda motor di rumah lalu ke madrasah, karena Bapak Didi dan Nisa mau pencet pinger print. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...