Jumat, 27 Januari 2017

Liputan Khusus Haul Guru Sekumpul Tahun 2017

Sabtu, 28 Januari 2017




Kalau tak ada aral tanggal 2 April 2017 mendatang Haul ke 12 KH Zaini Abdul Ghani (Guru Sekumpul / Guru Ijai) akan digelar. Seperti pada tahun 2016 lalu, Insya Allah saya akan kembali ikut hadir.

Selain ikut haulan, misi saya lainnya adalah melakukan liputan khusus dalam bentuk catatan perjalanan dan reportase kegiatan haul tersebut, yang hasilnya akan saya publikasikan di akun facebook, blog dan Kompasiana milik saya.

Sebagai bentuk rasa peduli saya terhadap ulama kebanggaan Banua tersebut. Sehingga dengan adanya tulisan yang dilengkapi foto-foto itu, bisa diketahui oleh khalayak umum, setidaknya rekan-rekan yang menjadi penikmat setia akun facebook, blog dan Kompasiana saya.

Insya Allah keinginan saya tersebut jadi nyata. Walau masih lama lagi, ada sekitar dua bulan lebih, saya sudah menyiapkan diri sejak sekarang untuk mengikuti kegiatan tersebut. Dari segi teknis, kesehatan tubuh, transportasi, dana perjalanan, dsb.

Saya yakin setiap niat baik, akan dimudahkan untuk menggapainya. Semua diniatkan untuk ibadah, mendekatkan diri kepada Allah SWT. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)