Minggu, 29 Januari 2017

Bantuan Buku untuk Perpustakaan MTsN Angkinang

Senin, 30 Januari 2017




Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) kembali menerima bantuan buku bacaan dari Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Kalimantan Selatan, baru-baru tadi.

Buku yang jumlahnya ratusan eksemplar tersebut untuk koleksi Perpustakaan Darul Fikri madrasah yang beralamat di Jalan A Yani Km 7,5 Angkinang Selatan, Kecamatan Angkinang.

Pihak pengelola perpustakaan langsung mendata dan mencap dengan stempel buku-buku tersebut sebelum nantinya dipinjamkan kepada siswa. Buku tersebut beragam tema, seperti lingkungan, sastra, keterampilan, teknologi, dsb.

Buku-buku tersebut sebagai referensi penunjang pembelajaran di madrasah. Para siswa dapat meminjam kepada pengelola perpustakaan.

Sesuai dengan tata tertib dan aturan peminjaman yang berlaku. Keberadaan buku tersebut bisa bertahan lama, dapat mengjaga dan merawatnya dengan sebaik mungkin.

Dengan tidak melipat, mencorat-coret atau hal lainnya yang menyebabkan kerusakan pada buku. Untuk itu sangat dibutuhkan kerjasama semua pihak di madrasah, untuk mengatasi hal itu. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...