Senin, 30 Januari 2017

Musrembang Kecamatan Angkinang Dihadiri Bupati HSS

Senin, 30 Januari 2017













Mengawali rutinitas Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry kembali beraktivitas dan melaksanakan Musyarawah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Angkinang yang bertempat di Aula Kantor Kecamatan setempat, (30/01/2017).

Musrenbang kali ini kembali lagi dibuka oleh Bupati HSS H Achmad Fikry, yang turut dihadiri Ketua DPRD HSS Syamsuri Arsyad, Para Pimpinan SOPD, Camat Angkinang Dian Marliana, Unsur Muspika Kecamatan Angkinang, Kepala Desa, Ketua TP PKK Desa dan Tokoh Masyarakat se Kecamatan Angkinang.

Bupati HSS H Achmad Fikry dalam sambutannya kembali menyampaikan arahan Presiden RI Jokowi saat Rakor Karhutla di Istana Negara beberapa hari yang lalu yaitu tentang antisipasi secara dini kebakaran hutan dan lahan pada musim kemarau nantinya.

Semua pihak terkait diminta mempersiapkan pencegahan secara dini penanggulangan kebakaran hutan dan lahan pada tahun ini yang diperkirakan kemarau yang cukup lama. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...