Selasa, 31 Januari 2017

Lima Pantai yang Pernah Dikunjungi

Rabu, 1 Februari 2017


Seumur hidup saya, baru ada lima pantai yang pernah saya kunjungi. Kebanyakan berada di Kalimantan Selatan, sisanya di Kalimantan Timur.

Tujuan ke pantai dalam rangka rekreasi bersama rombongan. Di Kotabaru saya pernah ke Pantai Gedambaan / Sarang Tiung bersama rombongan Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN)  Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), tepatnya tahun 2009 silam.

Lalu ke Pantai Batakan di Kabupaten Tanah Laut, pertama bersama rombongan PSBR Budi Satria Banjarabaru tahun 2000 dan bersama rombongan Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) MTsN Angkinang tahun 2015.

Kemudian ke Pantai Takisung bersama rombongan MTsN Angkinang, sudah beberapa kali ke sana, sejak tahun 2005 hingga sekarang.

Kemudian ke Pantai Angsana dua kali, pada tahun 2015 dan 2016 bersama rombongan MTsN Angkinang. Terakhir ke Pantai Lamaru di Balikpapan, tahun 2016 bersama rombongan MTsN Angkinang. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akun Kegiatan Harian

 Kamis, 25 April 2024 Dugal punya akun kegiatan harian / vlog diary di Snack Video dengan nama OK 18, itu singkatan dari Orang Kebun, sement...