Senin, 23 Januari 2017

Siswa MTsN Angkinang Menunaikan Umrah

Selasa, 24 Januari 2017






Saat ini tiga siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) tengah berada di Tanah Suci Mekkah untuk menunaikan ibadah umrah. Mereka berangkat bersama keluarga masing-masing.

Ketiga siswa tersebut adalah Fuji Mulia Rahmi (Kelas VII D), Nabila Husna (Kelas VIII A) dan Azizah Rifani Amalia (Kelas VIII E). Mereka berangkat dengan travel yang sudah mereka pilih sebelumnya.

Fuji Mulia Rahmi berasal dari Gambah Luar, Kecamatan Kandangan. Nabila Husna berasal dari RT 1 Desa Angkinang Selatan, Kecamatan Angkinang. Sedangkan Azizah Rifani Amalia berasal dari RT 3 Desa Angkinang Selatan, Kecamatan Angkinang.

Ketiganya sebelumnya meminta izin kepada pihak madrasah terutama kepada Kepala Madrasah dan Wali Kelas. Karena mereka akan beberapa minggu meninggalkan madrasah, tak bisa mengikuti pembelajaran.

Pihak madrasah mendo’akan kepada ketiga siswa tersebut dapat menjalankan amal ibadah dan rangkaian umrah selama di Tanah Suci Mekkah. Kembali ke Tanah Air dengan selamat, sehingga bisa kembali berkumpul dengan guru dan teman-teman di madrasah. (ahu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)