Rabu, 27 Juli 2016

Wabup HSS Lepas Peserta Jumbara PMR

Rabu, 27 Juli 2016





Wakil Bupati (Wabup) Hulu Sungai Selatan (HSS) yang juga Ketua Palang Merah (PMI) HSS H Ardiansyah, S.Hut secara resmi melepas peserta Jumbara PMR ke VIII Tingkat Nasional Tahun 2016 di Kantor Bupati HSS, belum lama tadi.

Jumpa Bakti dan Gembira (Jumbara) Palang Merah Remaja (PMR) ke VIII Tingkat Nasional Tahun 2016 dilaksanakan di Pangkajene Kepulauan (Pangkep), Sulawesi Selatan dari tanggal 25 s.d 31 Juli 2016.

Kepada peserta Jumbara PMR asal Bumi Antaluddin, Wabup HSS H Ardiansyah berharap lewat even tersebut dapat diiikuti dengan sebaik mungkin. “Jaga nama baik daerah serta ada hal positif yang bisa dibawa pulang ke daerah nantinya,” ujar Wabup HSS H Ardiansyah.

Salah satu peserta Jumbara PMR ke VIII Nasional adalah siswi Kelas VIII MTsN Angkinang, Norpujati Syawaluna Syifa, ia mengaku sangat senang dan bangga bisa mewakili Kabupaten HSS dan Provinsi Kalimantan Selatan pada even berskala nasional. “Saya sudah menyiapkan diri mengikuti even ini, mudahan seluruh rangkaian kegiatan bisa diikuti hingga selesai,” ujar Syawaluna, begitu sapaan akrabnya.

Menurut Syawaluna kehormatan yang diberikan pihak kabupaten dan provinsi tentu perlu dijaga dengan baik, salah satunya dengan cara mematuhi segala tata tertib kegiatan. “Saya siap memberikan yang terbaik selama even Jumbara PMR berlangsung,” ujar Syawaluna.

Kepala MTsN Angkinang, Gazali, S.Ag, M.Pd.I turut mengucapkan selamat jalan kepada anak didiknya untuk bisa mengikuti seluruh kegiatan Jumbara PMR Nasional di Sulsel. “Selamat jalan untuk mengikuti even nasional, jangan lupa shalat lima waktu serta jaga nama baik madrasah dan Banua,” ujar Gazali. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...