Senin, 11 Juli 2016

MTsN Angkinang Ikut KSM HSS Tahun 2016

Selasa, 12 Juli 2016


Tiga Wakil Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang mengikuti Kompetensi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Tahun 2016 yang akan berlangsung di MTsN Sungai Paring Padang Batung, Rabu (13/07/2016).

Kepala MTsN Angkinang, Gazali, S.Ag, M.Pd.I menyampaikan dalam KSM Tahun 2016 ini MTsN Angkinang mengirimkan tiga wakil yang berasal dari Kelas IX. “Yakni Khusnul Hidayah (Kelas IX B), Noorul Hikmah (Kelas IX C), dan Muhammad Zainal Abidin (Kelas IX D),” ungkap Gazali, usai memberikan pengarahan kepada ketiga siswa tersebut, Selasa (12/07/2016) pagi.

Menurut Gazali tiga siswa tersebut akan tampil pada bidang yang dikompetisikan yakni Khusnul Hidayah mata pelajaran Fisika, Noorul Hikmah pada bidang Matematika, serta Muhammad Zainal Abidin pada mata pelajaran Fisika. “Mereka terpilih karena prestasi belajar yang mumpuni, ketiganya sudah menyiapkan diri cukup matang mengikuti even bergengsi tersebut,” ujar Gazali.

Sementara itu Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Bidang Kurikulum MTsN Angkinang Sri Indah Novita Lasari, S.Pd menambahkan keikutsertaan tiga wakil MTsN Angkinang tersebut akan bersaing ketat dengan peserta lain utusan seluruh madrasah di Kabupaten HSS.

“Mudahan ketiganya akan membawa nama baik dan harum madrasah serta berhasil meraih nilai yang bagus untuk kemudian bisa juara,” ujar Sri Indah Novita Lasari. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar