Rabu, 20 Juli 2016

MTsN Angkinang Juara III Festival Senam Pramuka

Kamis, 21 Juli 2016




Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) kembali menoreh hasil membanggakan, yakni sebagai Juara III Penggalang Putri pada Festival Senam Pramuka (FSP) se Kalimantan Selatan di Gedung Wargasari Taman Budaya Kalimantan Selatan Jl Brigjend H Hassan Basry Banjarmasin, Rabu (20/07/2016).

Pembina Pramuka MTsN Angkinang yang ikut mendampingi peserta, Akhmad Yamani, S.Ag menyampaikan, pada ajang yang digelar Dinas Pemuda, Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kalsel itu MTsN Angkinang menjadi wakil Kabupaten HSS. “Dengan mengirim dua kategori yakni Penggalang Putra dan Penggalang Putri,” ujar Akhmad Yamani.

Menurut Yamani, begitu sapaan akrabnya, dalam FSP tersebut MTsN Angkinang tampil pada urutan kedua, Penggalang Putri MTsN Angkinang tampil dinamis dan akhirnya bisa meraih Juara III. “Hasil ini tentu sangat menggembirakan, apalagi kegiatannya berskala provinsi, kami akan meningkatkan lagi,” ujar Yamani.

Kepala MTsN Angkinang, Gazali, S.Ag, M.Pd.I turut merasa senang atas hasil yang diraih anak didiknya dalam even FSP Tahun 2016 se Kalsel tersebut. “ Insya Allah Juara III yang kami raih bisa memotivasi siswa yang lain untuk terus berprestasi mengharumkan madrasah,” ujar Gazali.

Ketua Regu Penggalang Putri MTsN Angkinang, Ainun Ni’mah mengaku lega atas pelaksanaan FSP yang sudah dijalani dan berhasil meraih prestasi, merupakan hasil kerja keras kami latihan setiap waktu yang dilakukan. “Kami akan terus berlatih dan sebagian ilmu yang ada akan dibagikan kepada adik-adik kelas,” ujar Ainun Ni’mah. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar