Selasa, 26 Juli 2016

MTsN Angkinang Gelar Seleksi Dua Lomba

Rabu, 27 Juli 2016




Guna mencari wakil Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) pada dua lomba yang akan diikuti bulan Agustus 2016 mendatang, diadakan seleksi pada Selasa (26/07/2016) sore.

Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Bidang Kesiswaan MTsN Angkinang H Saleh Suaidi, S.Ag menyampaikan dua lomba yang diikuti MTsN Angkinang adalah Lomba Gerak Jalan Beregu Antar Pelajar dan Lomba Lagu Perjuangan se Kabupaten HSS. “Untuk itu diadakan seleksi guna memotivasi siswa MTsN Angkinang agar lebih semangat lagi untuk mewakili madrasah ke tingkat kabupaten,” ujar H Saleh Suaidi.

Menurut H Didi, begitu panggilan akrabnya, tempat seleksi untuk Gerak Jalan Beregu dilaksanakan di Jalan HM Yusi Kandangan, sementara Lomba Lagu Perjuangan di ruang Dewan Guru MTsN Angkinang. “Setiap kelas di MTsN Angkinang ada perwakilannya mengikuti seleksi ini, sehingga proses seleksi cukup terbuka dan meriah” ujar H Didi.

Salah seorang anggota penyeleksi Akhmad Yamani, S.Ag menambahkan, untuk Lomba Lagu Perjuangan dicari enam siswa yang akan mewakili MTsN Angkinang, sementara Lomba Gerak Jalan Beregu sebanyak dua regu terdiri satu regu putera dan satu regu puteri. “Dimana satu regu terdiri 7 (tujuh) orang siswa,” ujar Yamani, begitu sapaan akrabnya.

Yamani mengatakan dalam dua lomba tersebut MTsN Angkinang menargetkan hasil yang bagus, dimana peluang untuk meraih prestasi terbuka besar. “Mudahan kita bisa membawa pulang piala dari kedua lomba yang diikuti demi nama harum madrasah,” pungkas Yamani. (Rep/Ft : Husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...