Minggu, 31 Juli 2016

Piala Juara III Senam Pramuka Kembali Diserahkan

Senin, 1 Agustus 2016




Piala yang diraih Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) pada Festival Senam Pramuka (FSP) Tahun 2016  se Kalimantan Selatan di Banjarmasin beberapa waktu lalu kembali diserahkan kepada para siswa, Senin (01/08/2016) pagi.

Kepala MTsN Angkinang Gazali, S.Ag, M.Pd.I menyampaikan penyerahan piala tersebut dilakukan usai upacara bendera, diberikan langsung oleh dirinya kepada Ketua Regu Penggalang Ainun Ni’mah dan seluruh anggota peserta FSP Tahun 2016 se Kalsel.

“Dengan diserahkannya piala tersebut sebagai bentuk memotivasi siswa yang lain di MTsN Angkinang untuk terus berprestasi mengharumkan madrasah, juga untuk menggelorakan senam pramuka, dengan demikian bisa membawa banyak manfaat  bagi madrasah ke depannya,” tutur Gazali.

Menurut Gazali prestasi yang diraih akan terus ditingkatkan dan dipertahankan dengan terus melakukan latihan dan kerja keras, agar senantiasa kemampuan yang ada kian terasah. “Insya Allah semua prestasi akan  diupayakan untuk selalu menjadi tradisi positif di madrasah kami,” ujar Gazali.

Ketua Regu Penggalang Putri MTsN Angkinang, Ainun Ni’mah mengakui adanya penyerahan piala tersebut memungkinkan dia dan teman-temannya untuk terus menjalani proses pendidikan dengan sebaik mungkin. “Prestasi akademik dan non akademik akan terus bisa digapai bila ada kekompakan dan upaya tinggi seluruh komponen,” ujar Ainun Ni’mah. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akun Kegiatan Harian

 Kamis, 25 April 2024 Dugal punya akun kegiatan harian / vlog diary di Snack Video dengan nama OK 18, itu singkatan dari Orang Kebun, sement...