Selasa, 26 Juli 2016

Tiga Qari Bertemu Bupati HSS

Selasa, 26 Juli 2016





Selasa (26/07/2016) bertempat diruang kerjanya Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs H Achmad Fikry, M.AP menerima Qari dan Qariah Binaan Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten HSS yang akan mewakili Provinsi Kalimantan Selatan pada ajang Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Nasional ke XXVI  Tahun 2016 yang akan dilaksanakan di Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Dikutip dari akun facebook Humas Kabupaten HSS, Qari dan Qariah tersebut bersilaturrahmi dan mohon do’a restu kepada Bupati HSS H Achmad Fikry untuk mengikuti MTQ Tingkat Nasional di Mataram, NTB.

Putra dan Putri dari Kabupaten HSS tersebut dipercayakan untuk mewakili Kalsel pada ajang MTQ Nasional karena sebelumnya menjadi Juara  I pada MTQ Tingkat Provinsi Kalsel di Kabupaten Balangan.

Adapun peserta Kabupaten HSS yang mewakili Kalsel dalam Ajang MTQ ke XXVII di Mataram adalah Kamaruddin pada cabang Tilawah Putra Dewasa, Zainul Hifzi pada cabang Tafsir Qur’an 30 Juz, dan Musti"ana Aisyi untuk cabang Syarhil Qur’an.

Bupati HSS H Achmad Fikry merasa bangga, karena Kabupaten HSS sudah banyak mendapat prestasi, salah satunya dibidang keagaamaan. “Ini bukan keberhasilan pemerintah, tapi juga keberhasilan kita bersama dan keberhasilan ini semua kontribusi dari seluruh elemen masyarakat,” ujar Bupati HSS

Bupati H Achmad Fikry merasa bersyukur karena ketiganyalah yang mengangkat nama baik Kabupaten HSS sehingga meraih prestasi dibidang keagamaan.

Bupati HSS H Achmad Fikry berpesan kepada ketiga Qari / Qariah tersebut untuk menjaga kesehatan, atur jadwal istirahat, hindari makanan yangg merusak suara, jaga nama baik HSS, mudahan kafilah dari Kabupaten HSS yang mewakili Provinsi Kalsel dapat memberikan kontribusi yang baik dalam perolehan piala, sehingga mengangkat nama daerah Kabupaten HSS di tingkat nasional. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)