Jumat, 26 Februari 2021

Diary Hangkinang : SNN.22.02.2021

Sabtu, 27 Februari 2021

[SENIN, 22 FEBRUARI 2021]

>Shalat Subuh di Langgar Al Kautsar, Senin, Imam Kaspul Madah, dan Muazin Sariansyah. Posisi saya saat shalat shaf depan kanan. Samping kanan H Imi, dan samping kiri Rasyidi. Pakaian yang saya kenakan baju muslim hijau, tapih habang, dan kopiah hitam III baru. Jamaah selain saya ada Bahrudin, H Imi, Rasyidi, Rizal, Bandi Puspa, Sariansyah, Chamuy, Budi Nida, Amly, H Hamdan, dan H Samhuri. Cuaca di luar Langgar Al Kautsar saat saya pulang dalam keadaan cerah.

>Senin pagi sawat ke madrasah ambil speaker aktiv, flasdisk, dan print out beberapa artikel di Mongabay Indonesia.

>Senin pagi ada orang meninggal dunia di Bakarung, perempuan tua.

>Senin pagi beli dua bungkus nasi kuning lauk cancangan hayam dan iwak pada di warung seberang KUD Bakarung.

>Senin pagi di Bakarung Muara Taniran, beli air mineral SQ 1 dos, dan Energen rasa kurma dan jahe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)