Jumat, 12 Februari 2021

Diary Hangkinang : KMS.11.02.2021

 Sabtu, 13 Februari 2021

[KAMIS, 11 FEBRUARI 2021]

>Shalat Subuh di Langgar Al Kautsar, Kamis, Imam H Mastur, dan Muazin Sariansyah. Posisi saya saat shalat shaf depan kanan. Samping kanan Sariansyah, dan samping kiri Rizal. Pakaian yang saya kenakan saat shalat baju muslim hijau, tapih kuning hitam kotak-kotak, dan kopiah hitam III baru. Jamaah selain saya ada H Imi, Sariansyah, Rasyidi, Chamuy, Bandi Puspa, Budi Nida, dll. Cuaca di luar Langgar saat saya keluar dalam keadaan cerah.

>Saruan pangantinan anak Ibu Rubiati (alm) dan Mulkani di Telaga Langsat, Kamis pagi dengan Paman Sani. Saya ikut dibonceng menuju Telaga Langsat. Yang kawin Winda Amalia alumni Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, sekarang berubah jadi MTsN 3 HSS, kawin dengan Aulia Lizamudin yang juga alumni MTsN 3 HSS. Seingat saya keduanya sudah akrab saat masih duduk dibangku MTsN Angkinang dulu. Kini mereka sudah selesai kuliah. Saya tak tahu Winda kuliah di mana, sementara Aulia Lizamudin memiliki titel S.Pd. Liza orang Taniran.  Saya memilih menu gado-gado, ada agar-agar kecil dan air mineral gelas. Saat kami sedang makan, kebetulan datang juga Budi Nida dan Andan. Sempat bersalaman dengan Mulkani, ayah Winda, setelah itu kami pamit pulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)