Jumat, 12 Februari 2021

Diary Hangkinang : AHD.07.02.2021

Sabtu, 13 Februari 2021

[AHAD, 7 FEBRUARI 2021]

>Shalat Subuh di Langgar Al Kautsar, Ahad, Imam Rasyidi, Muazin Sariansyah, dan Pembaca Do’a Kaspul Madah dan H Mastur. Posisi saya saat shalat shaf depan kanan. Samping kanan Rizal, dan samping kiri Chamuy. Pakaian yang  saya kenakan baju sasirangan kuning, tapih hijau Amin, dan kopiah hitam III baru. Jamaah selain saya ada H Mastur, Kaspul Madah, Rizal, Chamuy, Bandi Puspa, Sariansyah, Budi Nida, dan H Hamdan. Cuaca di luar Langgar saat saya pulang dalam keadaan cerah. Sebelumnya usai basalaman Bandi Puspa kembali manyaruakan, usai babacaan dan shalat Isya malam Senin aruh Hj Yana, bertempat di warung Suwarga Nantung.

>Rumah keluarga Idim Ina, yang sebelumnya disewa pihak Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Angkinang beberapa bulan silam, kini kembali kosong. Plang Panwaslu dilepas dari tempat pemasangannya. Kemungkinan karena sudah habis masa tugas untuk saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)