Jumat, 26 Februari 2021

Diary Hangkinang : SBT.20.02.2021

 Sabtu, 27 Februari 2021

[SABTU, 20 FEBRUARI 2021]

>Shalat Subuh di Langgar Al Kautsar, Sabtu, Imam H Mastur, dan Muazin Bandi Puspa / Rasyidi. Posisi saya saat shalat shaf depan kiri. Samping kanan Rasyidi, dan samping kiri Chamuy. Pakaian yang saya kenakan baju muslim hijau, tapih bigi raman etnik, dan kopiah hitam III baru. Jamaah selain saya ada Bahrudin, H Samhuri, Rasyidi, Bandi Puspa, Chamuy, Rizal, dan H Imi. Cuaca saat saya pulang di luar kabgar dalam keadaan cerah.

>Usai basalaman shalat Subuh, Sabtu, Bandi Puspa manyaruakan aruh di tempat Mama Febri / Ibu Dewi pada malam Ahad, usai shalat Isya.

>Pagi Sabtu sembelih satu ekor itik peking.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)