Jumat, 26 Februari 2021

Diary Hangkinang : SLS.16.02.2021

Sabtu, 27 Februari 2021

[SELASA, 16 FEBRUARI 2021]

>Shalat Subuh di Langgar Al Kautsar, Selasa, Imam H Mastur, dan Muazin Sariansyah. Posisi saya saat shalat shaf depan kanan. Samping kanan Rizal, dan samping kiri Budi Nida. Pakaian yang saya kenakan baju sasirangan hijau Sanah Tapha, tapih kuning hitam kotak-kotak, dan kopiah hitam III baru. Jamaah selain saya ada Sariansyah, H Imi, Rizal, Budi Nida, Chamuy, Bahrudin, dan H Samhuri. Cuaca di luar Langgar saat saya pulang, dalam keadaan gerimis dan mendung, kebetulan sebelumnya hujan deras turun mengguyur Angkinang Selatan dan sekitarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)