Kamis, 07 April 2016

Peringkat I Adiwiyata Tingkat Kabupaten HSS

Jum'at, 8 April 2016




Hasil bagus diraih Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) sebagai Peringkat I Adiwiyata Tingkat Kabupaten HSS, yang diumumkan pihak Dinas Lingkungan Hidup (LH) Tata Kota Perdesaan (Takoper) HSS, Kamis (07/04/2016).

Kepala MTsN Angkinang, Gazali, S.Ag, M.Pd.I menyampaikan, mengutip isi surat pemberitahuan yang diterima, dimana dalam pengumuman tersebut MTsN Angkinang berada pada Peringkat I dengan nilai 78. “Sementara Peringkat II MTsN Durian Rabung dan Peringkat III SMPN 3 Kandangan,” sebut Gazali.

Menurut Gazali atas hasil tersebut pihak madrasah cukup senang dan gembira, berarti kerja keras yang dilakukan selama ini tak sia-sia, namun pekerjaan belum selesai karena akan mengikuti penilaian Adiwiyata yang lebih tinggi. “Kami tak ingin terlelap dalam euforia kemenangan, mulai sekarang kami bersiap untuk mengikuti penilaian Adiwiyata tingkat provinsi,” ujar Gazali.

Sementara itu Ketua Tim Adiwiyata MTsN Angkinang, Sri Indah Novita Lasari, S.Pd menyatakan keberhasilan menjadi yang terbaik adalah buah hasil kekompakan seluruh komponen di MTsN Angkinang. “Ini adalah bagian proses mencapai madrasah berwawasan lingkungan di Kabupaten HSS, yang dicanangkan sebelumnya,” ujar Sri Indah Novita Lasari. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...