Selasa, 05 April 2016

Catatan di Hari Selasa

Rabu, 6 April 2016


Hari Selasa (05/04/2016) seperti biasa saya datang lebih awal ke madrasah. Saya sudah bangun pukul 05.00 WITA. Setelah bangun mencuci pakaian dan mandi. Lalu shalat Shubuh. Pukul 06.30 WITA pergi ke madrasah, tempat saya bekerja naik sepeda motor butut. Jaraknya sekitar 1 kilometer. Saya lewat Tembok Rel.

Setibanya di madrasah membuka pintu ruang Tata Usaha. Menghidupkan pinger print serta menyesuaikan waktunya. Setelah itu ke dalam ruang kerja. Laptop sudah diambil dari dalam lemari.

Yang pertama saya lakukan menulis berita tentang madrasah untuk kemudian dikirim ke website Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Kalimantan Selatan.

Pukul 08.00 WITA dengan Amud ke Kandangan. Ke rumah Bapak Kepala di Muara Banta mengambil modem. Lalu mengantar proposal ke Bank Kalsel Syariah, beli koran, dan ke Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Amawang.

Singgah di warung makan lontong di Tumpang Talu, Kandangan. Setelah itu kembali ke madrasah. Sebelumnya Amud singgah di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Gambah beli premium. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jembatan MTsN 3 HSS Jumat Pagi

 Jumat, 26 April 2024 Melihat kondisi jembatan kayu ulin MTsN 3 HSS, pada hari Jumat (26/04/2024) pagi. (ahu)