Senin, 11 April 2016

Ada yang Sudah Membayarkan Rekening PLN ?

Selasa, 12 April 2016


Senin (11/04/2016) sekitar pukul 10.00 WITA saya ke Kantor Pos Angkinang. Saya kesana berjalan kaki, berjarak sekitar 300 meter dari rumah saya. Tujuan saya ingin bayar rekening listrik atau PLN. Sudah tiga bulan ini bayar listrik ke Kantor Pos Angkinang. Sebelumnya di tempat (alm) H Johan.

Saya sodorkan selembar kertas kecil berisi data rekening listrik saya ke petugas. Namun ada yang aneh beberapa kali, pada layar komputer tertera tanda x warna merah, yang bacaannya kurang lebih, bahwa rekening saya sudah dibayar. Saya jadi bingung, dan sempat keringatan. Kenapa bisa terjadi seperti itu. Siapa yang sudah membayarkan ? Karena selama ini saya sendiri yang bayar listrik, tak ada orang lain.

Pihak Pos Angkinang meminta saya untuk meninggalkan data nomor rekening PLN beserta alamat agar nanti bisa dihubungi. Setelah itu saya pulang ke rumah. Saya takut, walau sudah dibayar, tapi tak ada bukti rekeningnya.

Kemana saya bisa mengadu ? Apa saya harus ke Kantor PLN Kandangan ? Entahlah menunggu sampai tanggal 20 April 2016, sebagai batas pembayaran rekening listrik. Saya akan mencoba kembali menghubungi Kantor Pos Angkinang, setelah itu baru ke Kantor PLN Kandangan.

Masalah ini sedikit banyaknya agak mempengaruhi tugas saat di kantor. Jadi memikirkan hal ini saja. Tapi saya berdo’a agar ada jalan keluar dari masalah ini. Tidak ada hal yang memusingkan. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)