Rabu, 13 April 2016

MTsN Angkinang Gelar Rapat PPDB Tahun 2016

Kamis, 14 April 2016

 
Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar rapat di ruang Kepala Madrasah (Kamad), Kamis (14/04/2016) siang.

Rapat membahas berbagai rencana dan persiapan PPDB Tahun Pelajaran 2016/2017, dihadiri Kepala MTsN Angkinang, Gazali, S.Ag, M.Pd.I, Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) Abdurrahman, Wakamad Kesiswaan H Saleh Suaidi, S.Ag, Ketua Panitia PPDB MTsN Angkinang Hj Rahmaniah beserta seluruh anggota.

Ketua PPDB MTsN Angkinang Hj Rahmaniah menyampaikan, pihaknya akan mulai bekerja sesuai keputusan dan kesepakatan yang telah ditetapkan sebelumnya, melaksanakan tugas dengan baik dibantu para anggota. “Kami menargetkan bisa menggaet lulusan Madrasah Ibtidaiyah (MI) dan Sekolah Dasar (SD) sebanyak mungkin,” ujar Hj Rahmaniah.

Menurut Hj Rahmaniah, target lima kelas kemungkinan besar bisa dicapai, dimana akan mencakup beberapa murid  yang berasal dari MI/SD yang ada di beberapa kecamatan di Kabupaten HSS. “Pengalaman terdahulu siswa baru MTsN Angkinang berasal dari empat kecamatan yang ada di Kabupaten HSS plus dari Kabupaten Hulu Sungai Tengah,” ujar Hj Rahmaniah.

Sekretaris Panitia PPDB MTsN Angkinang, Muhammad Jazuli, S.S menambahkan, semua unsur panitia PPDB akan mulai bekerja keras melakukan promosi dan sosialisasi ke beberapa madrasah / sekolah. “Sebagai madrasah favorit di Kecamatan Angkinang, Insya Allah banyak peminat yang mendaftar,” ujar Muhammad Jazuli opitimis. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...